Sekitar 10 orang sensei para pendekar polifenol dan tannin dari Jepang yang ikut di Conference Polifenol dan Tannin di Wisconsin USA ini. Malam kemarin diajak juga gabung di Party mereka. Taulah gimana kl orng Jepang buat party, bayar sendiri-sendiri, tdk peduli kamu sensei atau student, semuanya sama rata bayarnya, dijumlah dan dibagi rata. Makanya kl diajak makan atau party sama orang Jepang makan yang banyak jangan jaim krn akhirnya dibagi rata.
Hidetoshi sensei yang paling depan sebelah kiri adalah penggemar filim action, dan dia adalah penggemar Iko Uwais. Katanya dia paling suka nonton film The Raid 2. Dia sering nonton melalui amazon prime, jd ada subtile bhs Jepang nya. Sy jadi malu krn saat ditanya saya tidak tau film itu hahahahaha.
Setiap pagi di hotel, kami mendapat kopi gratis dari Starbucks. Pagi kemarin saya mengambil jatah saya tapi saya memberikan ke bapak tua homeless yang selalu tidur di dekat hotel kami. Hubungannya apa dengan cerita party di atas?.
Mungkin karena sedekah kopi pagi tadi, mungkin krn saya orng indonesia yang tdk mengetahui film The Raid 2, akhirnya pada saat membayar makanan, Hidetoshi sensei mentraktir saya. Aman lagi 35 dollar.. Hahahahahaha.

No comments:

Post a Comment